Beranda Bogor Raya Barat Utara

Gereja Oikoumene ATS Punya Pastori

BERBAGI
PELETAKAN BATU PERTAMA: Komandan Lanud ATS Marsma TNI Irwan Is Dunggio (kanan) saat meletakkan batu pertama pembangunan pastori gereja di Gereja Oikoumene, kemarin. Pen ATS

KEMANG-Menunjang pembinaan mental rohani, tidak hanya terkait materinya saja. Tapi juga didukung dengan kesiapan fasilitas. Salah satunya ketersediaan tempat ibadah, yang diikuti dengan fasilitas pendukung lainnya. Seperti tampak di Gereja Oikoumene.

Di mana, Lanud Atang Sendjaja (ATS) membangun pastori gereja dengan peletakan batu pertama oleh Komandan Lanud ATS Marsma TNI Irwan Is Dunggio, kemarin (21/11).

Ia mengatakan, pembangunan pastori yang merupakan tempat tinggal petugas gereja ini, berasal dari dana swadaya jemaat lingkungan Lanud ATS. Dengan tujuan membantu pendeta melakukan tugas-tugas pelayanannya. “Selain itu, juga sebagai tempat persinggahan tamu-tamu gereja yang akan melakukan kebaktian Minggu, sekaligus tempat konseling kepada anggota gereja yang membutuhkan,” jelasnya.

Danlanud berharap, pembangunan pastori di Gereja Oikoumene Lanud ATS ini memudahkan kegiatan ibadah dan pembinaan umat Kristen Protestan. “Tentu saja hal ini akan memberikan pengaruh positif terhadap proses peningkatan iman umat kepada Tuhan maupun dalam menanamkan rasa persaudaraan di antara sesama umat Kristen di gereja” tukasnya.

Ikut hadir dalam kegiatan yakni Kepala Dinas Operasi (Kadis Ops) Lanud ATS Kolonel Pnb Muzafar, para pejabat Lanud ATS, dan jemaat Gereja Oikoumene.(*/rur)

Komentar Anda