25 radar bogor

Diburu Para Pembaca

DISUKAI: Dua SPG Gramedia memperlihatkan buku Naura & Genk Juara dilengkapi aksesoris yang dijual di Gramedia Metropolitan Mal Cileungsi.
DISUKAI: Dua SPG Gramedia memperlihatkan buku Naura & Genk Juara dilengkapi aksesoris yang dijual di Gramedia Metropolitan Mal Cileungsi.

CIBUBUR–Naura, Okky, dan Bimo terpilih mewakili sekolahnya bersaing pada kompetisi sains di acara Kemah Kreatif, kawasan hutan tropis Situ Gunung, Sukabumi.

Petualangan ini memperte­mukan mereka dengan Kipli, seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik, kelompok sindikat perdagangan hewan liar.

Tipu daya Trio Licik akhirnya membawa Naura, Okky, Bimo, dan Kipli dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan dan kesempatan menjadi juara lomba sains antarsekolah pun sedang dipertaruhkan.

Cerita itu merupakan sepenggal kisah dari buku Naura & Genk Juara yang terbit tahun ini. Buku tersebut juga menjadi sasaran banyak pembaca saat ini. Termasuk di Gramedia Metropolitan Mall Cileungsi.

“Karena buku ini tayang dalam bentuk film layar lebar. Untuk itu, banyak dari pembaca yang ingin mengetahui lebih dalam soal Naura & Genk Juara,” kata Sales Superintendent Gramedia Metro­politan Mall Cileungsi, Devita Saragih.

Lanjut Devita, Naura dan Genk Juara banyak dicari pembaca anak-anak hingga remaja lantaran mengedukasi pembacanya. Selain buku, untuk menambah koleksi terkait film anak-anak ini, Gramedia juga menjual aksesori Naura & Genk Juara.

“Kami menurunkan banyak buku, dan semua habis beberapa minggu saja. Antusias masyarakat membaca buku ini juga masih banyak dan kami berencana menambah stok lagi,” tutupnya. (dka/c)