Beranda Politik

Tim APJ Blusukan ke Semua Dapil

BERBAGI

MEGAMENDUNG-Alek Purnama Johan (APJ) tengah berikhtiar maju di Pilbup Bogor 2018. Namun, tak pernah sekalipun ia melupakan tanggung jawabnya memimpin Desa Sukamaju, Kecamatan Megamendung. Untuk itu, tim pemenangan APJ kini sedang blusukan, termasuk mengenalkan figur yang tengah menunggu rekomendasi DPP PDI Perjuangan ke masyarakat itu.

“Insya Allah, kami masif mengenalkan beliau dan terjun ke masyarakat tanpa didampingi APJ sekalipun,” ujar anggota Tim Pemenangan APJ, Acil Wahyudin kepada Radar Bogor, kemarin (21/11). Dengan luasnya wilayah Kabupaten Bogor, kata dia, sejumlah agenda tidak terpaku dengan dapil Bogor Selatan.

Acil menambahkan, hampir semua wilayah dapil sudah dikunjungi. “Dapil 1 sampai dapil 6 sudah, respons masyarakat terhadap APJ juga sangat baik,” ujarnya. “Kegiatan ini tidak akan terhenti, setiap hari selalu ada gerakan. Ini bagian dari ikhtiar APJ, termasuk tim pemenangan,” tambahnya.

APJ juga diharapkan dapat terpilih menjadi bupati Bogor dan ada perubahan untuk masyarakat menjadi lebih baik. Sebelumnya, APJ mulai masif berkonsolidasi ke tokoh masyarakat dan ulama di sejumlah daerah pemilihan (dapil) di wilayah Kabupaten Bogor.

Salah satunya dengan mendatangi Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Cabang Kabupaten Bogor, Abdullah Nawawi di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor. (ded/c)

Baca Juga