Beranda Olahraga All Sport

Preview PSG vs Celtic

BERBAGI
JANGAN BANTAI (LAGI): Striker PSG Neymar mencoba lepas dari kawalan gelandang Celtic Tomas Rogic

PARIS–Paris Saint-Germain (PSG) sudah memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2017. Namun, itu belum memuaskan Les Parisiens memperpanjang rekor keme­nangannya.

Menjamu Celtic di Parc des Princes, Kamis (23/11) dinihari WIB, Neymar dkk, tetap akan menampilkan permai­nan terbaiknya. Di laga ini, Unai Emery akan menurunkan pemain-pemain bintangnya, seperti Edinson Cavani, Neymar. Hanya Kylian Mbappe saja yang dipastikan absen, karena masih menjalani pemulihan akibat cideranya.
Selain itu, Angle di Maria dan Javier Pastore dipastikan akan turun. Dari catatan, PSG sudah membukukan 11 kemenangan, dua imbang dari 13 laga mereka di liga musim ini.

Sementara, Celtic harus bisa meraih kemenangan di macthday kelima ini. Kemenangan akan menjadi modal bagi mereka melaju ke babak 16 besar.

Kapten Celtic, Scott Brown meng­akui menghadapi PSG adalah yang terberat bagi timnya. “Salah satu per­mainan terbaik dalam hidup kita untuk mendapatkan hasil positif di Paris St-Germain,”  katanya seperti dilansir BBC.

Di atas kertas, PSG memang jauh lebih unggul dibandingkan Celtic. Awal musim ini, PSG mempermalukan Celtic dengan skor telak 5-0. Di Liga Champions, PSG belum sekalipun terkalahkan, dan masih memuncaki klasemen Grup B Liga Champions.

Mereka memiliki rekor sempurna, dengan 17 gol dan belum pernah kebobolan di Liga Champions. “Saya pikir semua orang tahu tentang PSG. Mereka tim fenomenal tapi kami harus menggali lebih dalam,”  tuturnya.

Ia pun meminta kepada rekan-rekannya agar bermain agresif, terutama dalam sisi pertahanan. “Tidak ada orang di dunia ini yang meng­harapkan kita mendapatkan hasil di Paris,” tandasnya.(dkw)

Komentar Anda

Baca Juga