Beranda Ekonomi

Launching First Sale F5 di CCM

LAUNCHING: Oppo mengenalkan tipe terbarunya pada Launching First Sale F5 di CCM.

CIBINONG–Oppo mengeluarkan tipe terbarunya, yakni Oppo F5, beberapa waktu lalu. Untuk memperkenalkan tipe terbarunya, Oppo menggelar Lauching First Sale F5 di Cibinong City Mall (CCM).

Head Event and Promotion Oppo Bogor, Yoga Tri Setyoko mengatakan, kegiatan ini berlangsung hingga Minggu (26/11) mendatang. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memperkenalkan tipe tersebut kepada pengunjung mal. “Oppo F5 ini spesial. Berbeda dengan tipe-tipe sebelumnya,” kata Yoga kepada Radar Bogor, kemarin (21/11).

Hadirnya Oppo F5, kata dia, sebagai jawaban Oppo terhadap kebutuhan konsumen akan perangkat berlayar full screen display. Ponsel kamera tersebut dilengkapi teknologi AI Beauty Recognition yang membuat hasil selfie jauh lebih alami. “Inovatif untuk hasil selfie yang lebih baik,” imbuhnya.

Teknologi yang ada dalam ponsel tersebut mampu memindai lebih dari 200 titik pengenal wajah dan meningkatkan kecantikan yang halus namun tetap tampak alami. Selain itu, AI Beauty Recognition juga mampu mengenali secara detail jenis kulit, warna, jenis kelamin, dan usia dari subjek foto.

Selain itu, mampu menganalisa kondisi cahaya sekitar subjek yang nantinya dihubungkan dengan database foto secara global. Fitur terbaru yang dibenamkan OPPO ini telah disesuaikan dengan kebutuhan dari target konsumen yang sebagian besar adalah anak-anak muda.

Kamera F5 juga dibekali dengan sensor utama 16 megapiksel dan kamera depan 20 megapiksel aperture rear f/1,8 dan aperture front f/2,0. Sementara untuk video, F5 mampu merekam hingga resolusi 1080p/720p.

Oppo F5 ada tiga pilihan yakni gold, black, dan red dengan harga berbeda. Tipe Gold Rp3.999.999, Youth Rp3.499.000 dan Red Rp5.199.000. Hanya saat ini, untuk tipe Red stok barang masih inden atau pre-order.

Selama kegiatan berlangsung, ada penawaran khusus. Setiap pre-order tipe F5 Red akan mendapatkan hadiah eksklusif tas official Barcelona seharga Rp1.199.000. “Red ini limited edition,” tuturnya.(mer/c)

Baca Juga