25 radar bogor

Gathering Bank Mandiri Area Bogor, Lirik Peluang Investasi Properti

Omer Ritonga/Radar Bogor SILATURAHMI: Bank Mandiri Area Bogor usai gathering dengan nasabah.

SILATURAHMI: Bank Mandiri Area Bogor usai gathering dengan nasabah. (Omer Ritonga/Radar Bogor)

BOGOR–Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan loyalitas nasabah, khususnya prioritas. Salah satunya, melalui gathering di Hotel Savero Bogor, Jalan Raya Pajajaran, Senin (20/11).

Vice President Bank Mandiri Area Bogor, Azhari Fikri mengatakan, pada gathering bertajuk Melirik Peluang Investasi Properti itu, pihaknya ingin memberi gambaran bisnis investasi properti di tahun mendatang. Tujuannya, agar nasabah Bank Mandiri lebih awal mempersiapkan pengembangan bisnis.

Menurut dia, nasabah yang ingin berbisnis investasi khususnya di properti bisa melalui Bank Mandiri. Bank pelat merah ini memiliki program dan layanan yang dapat dimanfaatkan nasabah. “Apalagi yang mau menambah lini bisnis, kami memiliki fasilitas. Dapat digunakan baik itu take over baru,” kata Azhari.

Suku bunga yang ditawarkan pun 6,9 persen. Tidak hanya suku bunga yang lebih rendah, khusus nasabah prioritas, saat pengajuan pembiayaan cukup melampirkan dokumen pribadi. “Proses akan lebih cepat dan mudah. Cicilan yang sama, dapat tambahan likuiditas,” imbuhnya.

Azhari menambahkan, Bank Mandiri memiliki program Mandiri KPR yang memberikan penawaran yang cukup baik. Di antaranya, limit pembiayaan maksimal Rp5 miliar dengan lama waktu hingga 15 tahun serta pengajuan dengan melampirkan dokumen pribadi.(mer/c)