Beranda Olahraga All Sport

Wolfgang Kuat Gantikan Indra

DIGANTI? : Indra Sjafri memimpin latihan Timnas U-19 beberapa waktu lalu. Posisinya akan diganti mantan asisten pelatih timnas senior AFF 2010, Wolfgang Pikal

JAKARTA–Nasib Indra Sjafri di Timnas U-19 Indonesia masih belum jelas. Ada kabar, Indra bakal digantikan oleh Wolfgang Pikal yang pernah jadi asisten timnas Indonesia di bawah Alfred Riedl.

Nasib Indra Sjafri memang belakangan di ujung tanduk. Sebelumnya, Ketum PSSI, Edy Rahmayadi bahkan mengi­syaratkan bakal memecatnya dari posisi pelatih Timnas U-19 Indonesia.
Berbagai nama kandidat diapungkan. Pikal menjadi salah satu calon yang kencang dikabarkan bakal jadi suksesor Indra Sjafri.

“Yang saya tahu pelatih Timnas U-19 masih Indra Sjafri. Tapi memang PSSI bilang pekan iniakan segera mengevaluasi Indra Sjafri,” kata Pikal saat dihubungi wartawan.
Pikal sendiri tentu girang menjadi salah satu kandidat pengganti Indra. Sebab dia memang hobi membina kelompok usia muda.

“PSSI tahu bagaimana kontribusi besar saya untuk Piala AFF 2016 dan 2010. Saya lihat U-19 sangat potensial dan saya yakin bisa masuk semifinal Piala Asia U-19 sehingga otomatis masuk ke Kualifikasi Piala Dunia U-20,” tandas dia.(ies/JPC)

Baca Juga