25 radar bogor

Siapkan 2.265 Ribu Dukungan

DEKLARASI: Gunawan Hasan dan Ficky Zulfikar Rhoma Irama deklarasi maju di pilbup melalui jalur perseorangan.
DEKLARASI: Gunawan Hasan dan Ficky Zulfikar Rhoma Irama deklarasi maju di pilbup melalui jalur perseorangan.

CIBINONG-Bakal calon bupati Bogor, Gunawan Hasan (GH) resmi mendeklarasikan diri maju di Pilbup Bogor 2018 melalui jalur perseorangan. GH menggandeng putra raja dangdut Rhoma Irama, yakni Ficky Zulfikar Rhoma Irama (FR).

“Deklarasi pasangan untuk memantapkan diri maju di Pilbup Bogor 2018, sekaligus mengantisipasi persiapan penyerahan dukungan melalui jalur perseorangan,” ujar GH kepada Radar Bogor, kemarin (20/11).

Untuk itu, ia akan memperkuat jaringan dan simpulsimpul relawan GH-FR. “Insya Allah Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group (Forsa) dan Partai Idaman otomatis memberikan dukungannya kepada GH-FR,” ujar mantan anggota DPRD Kabupaten Bogor tersebut.

Kekuatan tersebut, menjadi modal untuk mengumpulkan dukungan suara agar dapat memenangkan kontestasi politik di Kabupaten Bogor. “Di Pilbup 2013, jumlah raihan suara kami berada diurutan kedua. Jadi, deklarasi ini untuk memantapkan barisan jelang pengumpulan dukungan dan verifikasi balon perseorangan,” tegasnya.

Pertemuan tersebut dimanfaatkan untuk memberi pembekalan kepada tim pemenangan, baik untuk verifikasi administrasi juga faktual. “Tim akan mendatangi KPU untuk melakukan penyerahan berkas, kami siapkan 2.265 ribu suara melebihi jumlah minimal dukungan yang telah ditetapkan KPU,” terangnya.(ded/c)