Beranda Pendidikan

Sekolah Tinggi MIPA Wisuda 71 Lulusan

BERBAGI
nelvi/radar bogor
SIAP KERJA: Rektor Sekolah Tinggi MIPA Bogor Elly Darliah mewisuda para lulusannya di Gedung Wanita, Sabtu (18/11).

BOGOR–Sekolah Tinggi MIPA Bogor meluluskan 71 maha­siswanya dalam acara wisuda yang diselenggarakan di Gedung Wanita pada Sabtu (18/11) lalu. Wisuda kali ini, Prastika Dwi Rejeki berhasil meraih indeks prestasi tertinggi (IPK) tertinggi, yakni nilai 3,80.

Rektor Sekolah Tinggi MIPA Bogor, Elly Darliah mengaku optimis Sekolah Tinggi MIPA Bogor dapat menjadi bekal menghadapi tantangan kerja. ”Dengan bekal yang diperoleh di bangku kuliah dan praktik kerja lapang, para wisudawan ini selalu siap untuk langsung terjun ke dunia kerja,” ucap Elly.

Sekolah di Jalan Ahmad Sobana, Perumnas Bantarjati, Bogor Utara, ini juga senantiasa berupaya menyempurnakan berbagai hal menyangkut peningkatan kualitas pendidikan.

”Setiap mahasiswa kami wajib melaksanakan praktik kerja lapang (PKL), kuliah kerja lapang (KKL), dan penelitian. Hal ini untuk mendukung teori-teori yang telah mereka peroleh di ruang kuliah. Sehingga mereka lebih siap lagi dalam persaingan dunia kerja,” tambahnya.

Sekolah Tinggi MIPA Bogor memiliki visi menjadi institusi tinggi unggulan yang menghasilkan lulusan mandiri, berkualitas, berbudaya, dan berkompeten di bidang IPTEK. ”Saya bangga dengan para wisudawan ini, mereka telah 100 persen terserap di perusahan. Bahkan ada yang telah diminta beberapa perusahan sebelum mereka lulus. Hal itu merupakan suatu kebanggaan bagi kami para pengajar,” ungkap Elly.(nelvi)

Komentar Anda

Baca Juga