Beranda Olahraga Arena

Atlet PPLPD Banyak Dipinjam

BANGGA: Atlet PPLPD Kabuapten Bogor berlaga dalam Nivea U-16. Sejumlah pemain direkrut oleh beberapa klub Liga 3

CIBINONG–Kualitas sejumlah atlet Kabupaten Bogor tidak bisa diremehkan. Seperti tujuh binaan PPLPD Kabupaten Bogor. Mereka diturunkan untuk membela klub Citeureup Raya di kejuaraan Nivea U-16.

Ketujuh pesepakbola ini bahkan membawa Citeureup Raya memuncaki klasemen sementara. Tidak hanya itu, mereka juga kerap dipinjam beberapa klub Liga 3. Sebut saja Tangsel, dan Kranggan FC di Jakarta.

Yang membanggakan, seorang di antaranya, yakni Irsan Lestaluhi, dipercaya untuk memperkuat timnas Indonesia U-19 di AFF 2018. “Kami memberikan kesempatan kepa­da mereka untuk menambah jam terbangnya,” kata Direktur Teknik PPLPD Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi, kepada Radar Bogor, kemarin (20/11).

Ia memang ingin atlet binaannya bisa berkiprah di tingkat nasional. Tak heran, regenerasi pun terus dilakukan PPLPD Kabupaten Bogor.

Sementara itu, pelatih Citeureup Raya U-16, Shobur menyebut jika peminjaman pemain tidak lepas dari dukungan PPLPD. “Semoga mereka bisa berkon­tribusi banyak dan meraih prestasi gemilang,” tandasnya.(nal/c)

Baca Juga