25 radar bogor

Pengunjung CCM Antusias

SEMANGAT: Para personel H-5 menghibur pengunjung CCM.SOFYAN/ RADAR BOGOR
SEMANGAT: Para personel H-5 menghibur pengunjung CCM.SOFYAN/ RADAR BOGOR

CIBINONG–Para pengunjung Cibinong City Mall (CCM) mendapatkan kejutan. Kemarin (19/11), lima tokoh utama dalam serial televisi untuk anak asal Australia, Hi-5, menghibur penggemarnya. Antusiasme pengunjung semakin terasa ketika Hi-5 menyanyikan lagu pembuka Some Kind of Wonderful hingga membuat penonton, terutama anak-anak, bernyanyi bersama.

“Senang sekali ada Hi-5 di sini, gratis lagi. Anak saya sudah merengek minta lihat dari beberapa hari lalu,” ujar salah satu orang tua yang me­ngantar sang anak untuk melihat idolanya, Annisa (32).

Ia mengatakan, kini anaknya tak penasaran dengan kelima sosok yang sering mengedukasi melalui televisi tersebut. “Alhamdulillah kesampaian lihat idolanya langsung, semoga bisa datang lagi dan lebih lama tampilnya,” tuturnya.

Marcom CCM, Farah B Tropera mengatakan, Hi-5 dikenal masyarakat In­donesia karena ciri khas serialnya yang mudah diingat.

“Mereka mengajari anak tentang warna, bentuk, jenis hewan, dan bera­gam kegiatan melalui nyanyian dan tarian yang menarik,” pungkasnya kepada Radar Bogor.(rp2/c)