25 radar bogor

Mayora Obati Warga Gratis

BEROBAT: Dokter dari RSUD Ciawi memerika tekanan darah warga Desa Cimande Hilir dalam pengobatan gratis yang diadakan PT Tirta Fresindo Jaya, kemarin.

CARINGIN–Ratusan warga Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, mengikuti pengobatan massal gratis yang diadakan PT Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) di area parkir perusahaan, kemarin (19/11). Ini merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) perusahaan bagi masyarakat di sekitar lokasi pabrik.

“Kegiatan ini kami adakan sebanyak dua kali dalam satu tahun. Alhamdulillah, antusias warga yang hadir hari ini (kemarin,red) cukup tinggi,” ujar Manajer IRGA PT Tirta Fresindo Jaya Plant Cimande, Asep Hedi Hidayat kepada Radar Bogor.

Ia berharap, kegiatan sosial ini dapat membantu warga yang sakit. “Semoga bisa sembuh dan beraktivitas seperti semula,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua RW 03 Kampung Tenggek, Desa Cimande Hilir, Kecamatan Caringin, Tatang Sukmana mengaku senang dengan adanya pengobatan gratis ini.  “Obatnya paten. Pastinya warga sangat terbantu dengan kegiatan ini,” singkatnya.(don/c)