Beranda Ekonomi

Jungleland Tambah Wahana

BERBAGI
MENANTANG: Seorang pengunjung menjajal wahana baru di Jungleland Adventure Theme Park Sentul.Omer Ritonga/Radar Bogor

BOGOR–Jungleland Adventure Theme Park Sentul kembali menambah wahana baru, yakni Dream Puzzle Escape Adventure. Wahana di lahan seluas 1.000 meter persegi ini berbeda dengan wahana-wahana sebelumnya yang lebih memacu adrenalin.

General Manager Jungleland Sentul, Johanna Hehakaja mengatakan, wahana tersebut membuat pengunjung berpikir dan menyiapkan tenaga. Karena memadukan antara kemampuan fisik dan otak untuk memecahkan misteri. “Pengunjung tidak hanya harus memiliki tenaga untuk melewati zona,” kata Johanna.

Pengunjung bahkan harus memiliki trik atau kemampuan berpikir untuk menemukan berbagai tantangan yang ada di tiap zona. Setiap zonanya, menurut Johanna, penuh dengan teka-teki sampai pengunjung akan merasakan keseruannya. “Kerja tim dibutuhkan dalam wahana ini,” tambahnya.

Johanna menjelaskan, ada tujuh zona yang harus dilewati tim yang bermain di wahana tersebut. Setiap zona memberikan tantangan yang berbeda. Bagi tim yang bisa melewati tujuh zona dengan waktu yang sudah ditentukan akan mendapatkan hadiah menarik dari pihak Jungleland.

Soal tiket, Johanna menjelaskan, pengunjung tak perlu membayar biaya tambahan. Cukup membayar satu kali tiket masuk untuk hari biasa, Senin-Jumat, sebesar Rp165 ribu. Sedangkan pada akhir pekan, Sabtu dan Minggu, harga tiket masuk Rp220 ribu.

Saat ini sudah tersedia 34 wahana dan atraksi yang bisa dinikmati tiap harinya. Selain lengkap dan berada di lokasi yang strategis, Jungleland memiliki luas sekitar 35 hektare dengan nuansa alam dan pemandangan Gunung Pancar sebagai latar belakangnya.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga