Beranda Olahraga Arena

Targetkan Juara Nasional Final Loop 3×3 Competition

MENANG: SMA Marsudirini saat melawan SMAN 2 Kota Bogor di lapangan semi-indoor, Kompleks Gor Padjajaran, (18/11) kemarin. SMA Marsudirini juara usai melaju ke laga final Loop 3×3 Competition menghadapi SMAN 3 Cibinong.

BOGOR–SMA Negeri 3 Cibinong berhasil mengirimkan timnya ke laga final Loop 3×3 Competition yang berlangsung di lapangan semi-indoor, Kompleks Gor Padjajaran, (18/11) kemarin. Meskipun, mereka harus menelan kekalahan atas SMA Marsudirini.

Hasil ini sekaligus mematahkan dominasi juara. Mengingat, SMANTIC (julukan SMA Negeri 3 Cibinong) belum terbendung setelah menang atas SMAN 8 Bekasi.
Kapten SMA Marsu­dirini, Bonifius Kevin meng­atakan, keung­gulannya atas SMANTIC tersebut tak lepas dari kerja sama tim yang apik, meskipun ada beberapa kekurangan, salah satunya defense. Namun demikian, ia mengucap syukur atas kemenangannya kali ini.

“Kami bisa menahan serangan lawan, meskipun kekura­ngan tetap ada. Semoga di tingkat nasional bisa meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten tim putri SMAN 3 Cibinong, Nur Indah Qurani meng­atakan, permainan belum terbuka dan masih kurang cepat. Tentu di pertandingan selanjutnya, akan ada evaluasi pemain.

“Kurang cepat saja, paling evaluasi di pertandingan selanjutnya bisa lebih terbuka lagi dan bisa lolos ke babak berikutnya demi meraih juara nas­ional,” pungkasnya.

Ia juga mengaku sangat bangga atas kerja keras yang ditunjukkan timnya. “Semua ini berkat kerja keras tim, pasti di tingkat nasional kami akan lebih fight lagi agar target bisa tercapai,” pungkasnya.(nal/c)

Baca Juga