25 radar bogor

Kirim MVP untuk Camp Surabaya

PRESTASI: Bonifius Kevin (kiri), kapten dari SMA Marsudirini menjadi MVP putra. Sedangkan tim putri, diraih Nur Indah Qurani (kanan).
PRESTASI: Bonifius Kevin (kiri), kapten dari SMA Marsudirini menjadi MVP putra. Sedangkan tim putri, diraih Nur Indah Qurani (kanan).

BOGOR–Penampilan para peserta Loop 3×3 Competition 2017 yang berlangsung di lapangan semi-indoor Gor Padjajaran A, semakin berbeda dan seru dengan pemilihan pemain terbaik.

Pada final kemarin (18/11), kapten dari SMA Marsudirini, Bonifius Kevin berhasil menjadi most valuable player (MVP) putra setelah dirinya meraih kemenangan atas SMAN 3 Cibinong. Sedangkan untuk tim putri berhasil diraih Nur Indah Qurani dari SMAN 3 Cibinong sekaligus membawa timnya juara dua kali. Keduanya akan dibawa ke Surabaya mengikuti camp.

Event Assistent PT DBL Indonesia, Stephen Ricky mengatakan, untuk tahun ini, masing-masing peserta Loop Competition 2017 akan dipilih pemain terbaik putra maupun putri. “Kami akan cari pemain putra dan putri terbaik atau most valuable player dari setiap kota,” jelasnya.

Selanjutnya, kata dia, pemain yang nanti terpilih akan diberikan materi untuk memperdalam kemampuan gaya bermain basketnya di Surabaya bersama tim lain. “Nanti pemain yang terpilih akan diberikan materi pendalaman pada Loop 3×3 National Camp tentang gaya bermain basketnya. Tentu ini yang menjadi berbeda di setiap tahun,” pungkasnya.(nal/c)