Beranda Berita Utama

Cara Daihatsu Manjakan Konsumen Setia, Bentuk Komunitas, Ajak Nobar hingga Lomba Foto

BERBAGI
ANTUSIAS: Para peserta berfoto bersama usai nonton bareng film Justice League.

Daihatsu cabang Pajajaran Kota Bogor mengusung program untuk para konsumen loyalnya dengan cara berbeda. Tak kurang dari 60 konsumen Daihatsu Pajajaran, diajak nonton bareng (nobar) film Justice League.

Bertempat di XXI Mal Botani Square kemarin (18/11), 60 customer datang bersama sanak keluarganya untuk mengikuti nobar bersama jajaran Daihatsu Pajajaran. Hal tersebut, merupakan service lebih yang diberikan bagi para customer.

“Sesuai dengan tagline-nya yaitu Daihatsu Sahabatku. Melihat kondisi ekonomi di Indonesia yang berpengaruh terhadap penjualan otomotif. Tapi, kami tak mau ninggalin sahabat-sahabat, apalagi yang loyal kami punya program untuk nyenengin mereka,” kata Kepala Cabang Daihatsu Pajajaran, Daru Tengger.

Lebih lanjut ia mengatakan, event nobar juga sebagai sarana mempererat Daihatsu dan customer. Ia juga bercerita bahwa Daihatsu Pajajaran juga membuat suatu wadah komunitas bagi para customer. “Ada sisi networking-nya juga dalam komunitas itu,” sahutnya lagi.

Tak hanya nobar film, Daihatsu Pajajaran juga adakan lomba foto keluarga yang di-posting di akun Facebook mereka masing-masing dan pembagian hadiah menarik lainnya. “Ini undangan sebenarnya kami harap di Bogor saja, ternyata antusiasme dari Jakarta misalnya, itu luar biasa. Tapi kegiatan ini, program Daihatsu Pajajaran saja,” kata Daru.

Diharapkan, ke depan hubungan dengan customer bisa lebih dipererat. Ada juga beberapa kegiatan yang akan dilangsungkan ke depan seperti bakti sosial, turing, dan kegiatan menarik lainnya.

Salah seorang customer Daihatsu Pajajaran, Edwin Imran mengungkapkan, tahun ini memang menjadi tahun yang berbahagia baginya yang merupakan pelanggan Daihatsu. Selain event nobar, banyak yang sudah diberikan Daihatsu Pajajaran. Seperti beragam diskon menarik, gathering, hingga bermacam doorprize.

“Sejauh ini oke, karena belum ada di tahun-tahun sebelumnya. Semoga Daihatsu bisa lebih sering jumpa dengan customer, ada yang lebih menarik ke depan,” ungkap Edwin yang juga tinggal di kawasan Indraprasta ini.

Ketertarikannya dengan Daihatsu dibuktikan dengan dua unit mobil yang sudah menghiasi garasinya. Dalam waktu dekat, Edwin bahkan mengaku bakal mengambil satu unit lagi. “Sekarang sudah ada Xenia dan Ayla, yang ketiga ini Ayla atau Sigra,” bebernya. Ketiganya, kata Edwin, dipakai sebagai transportasi usaha yang sedang ia geluti saat ini.

Sama halnya yang diungkapkan Reza Imanuddin. Salah seorang customer yang tinggal di kawasan Bukit Cimanggu City ini, mengaku terkejut dengan adanya kegiatan nobar tersebut. Ia juga mengucap syukur dengan apresiasi yang ditunjukan terhadap seluruh customer.

“Ini sekaligus silaturahmi. Kalau di kantor saya mungkin 10 unit untuk niaga, berjangka waktu. Pertama memang Daihatsu produknya bisa diandalkan, gak rewel. Memang cocok untuk berniaga, dari dimensi fleksi­bilitas, cukup mudah untuk maintanence,” kata Reza.

Dengan event seperti kemarin, Reza berharap produk Daihatsu bisa lebih meningkatkan jasa service rutin di bengkel resmi. Selain itu, pastinya soal improvisasi yang harus dilakukan untuk setiap produk yang ada.

Ia menambahkan, customer lainnya yang juga tinggal di kawasan Bukit Cimanggu City, Budi Hartono menyatakan, Daihatsu bisa lebih kreatif lagi dalam menyelenggarakan event untuk menjalin kedekatan dengan pelanggannya. Lagi-lagi soal efisiensi yang membuat Budi memilih Daihatsu sebagai kendaraannya.(**/dka/adv)

Komentar Anda

Baca Juga