Beranda Olahraga All Sport

Neymar Gantikan CR7?

BERBAGI
PENERUS: Neymar Junior digagadang-gadang jadi pengganti CR 7 andai jadi ke PSG

Salah satu hal paling sensitif di dunia sepak bola adalah ikon sebuah klub menyeberang ke klub rival dan menjadi andalan di sana. Tak banyak pemain di era modern yang berani melakukan ini.

Meski begitu, karier Neymar di Eropa memang sudah menjadi drama sejak awal diperebutkan Barcelona dan Real Madrid hingga jadi bagian El Barca, kini menyebrang ke Paris Saint-Germain, dan kabarnya masih berada dalam pantauan Madrid.

Saat ini, Neymar disinyalir memiliki banyak masalah di PSG. Mulai dari ketidak­nyamanan dengan beberapa pemain, hing­ga terlalu dianggap spesial yang menim­bulkan sikap iri.
Sebuah kabar menarik tercipta dari El Chiringuito. Mereka mengklaim bahwa Neymar sudah sangat ingin bergabung dengan Madrid. Kabarnya, El Real telah berhasil mengajak Neymar bergabung. Ia juga dipastikan menjadi pemain incaran utama Madrid.

Memang tak ada yang tahu apakah itu bisa terjadi dalam waktu dekat atau tidak, mengetahui Neymar baru bergabung dengan PSG bahkan memecahkan rekor transfer.

Tapi, melihat Neymar sedang dalam performa paling maksimalnya sekarang, Madrid rasanya tak akan terlalu lama menunggu dan mencari momen tepat untuk mengambil hati Neymar.

Sebelumnya, gelandang Timnas Brasil, Casemiro, menyebut pintu Real Madrid selalu terbuka untuk rekannya, Neymar. Seperti diketahui, Casemiro merupakan salah satu pilar dari Madrid dan dia berharap suatu saat nanti Neymar bisa berada satu klub dengannya.

Neymar sendiri sebelum bergabung dengan Barcelona -sekarang berkostum Paris Saint-Germain- sempat akan digaet Madrid. Hanya saja, Neymar dan agen serta ayahnya lebih memilih Barcelona.
Namun, kans untuk bisa berkostum Madrid masih terbuka. Apalagi Neymar sudah hengkang dari Barcelona terlebih dahulu sehingga membuat jalan tersebut menjadi lebih mudah. Bukan tidak mungkin, usai bosan berada di PSG, Neymar akan memutuskan untuk bergabung dengan Los Merengues.

“Dia (Neymar) adalah bintang. Dia tahu yang dia lakukan. Seorang pemain bintang akan selalu diterima Madrid, termasuk Neymar. Pintu Madrid terbuka untuk dia. Saya sendiri berharap dia bisa bermain untuk Madrid, namun saat ini dia masih bahagia bersama PSG,” sebut Casemiro seperti dilansir COPE.(rap/JPC)

Baca Juga