Beranda Politik

APJ Datangi Pemuda Ansor

SILATURAHMI: Calon bupati Bogor dari PDI-Perjuangan, Alek Purnama Johan (APJ) mengunjungi pimpinan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor.

MEGAMENDUNG–Alek Pur­nama Johan (APJ) mulai masif melakukan konsolidasi ke tokoh masyarakat dan ulama di sejumlah daerah pemilihan (dapil) di wilayah Kabupaten Bogor. Salah satunya dengan mendatangi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabu­paten Bogor, KH Abdullah Nawawi di Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

”Alhamdulillah kami bersilaturahmi dengan pimpinan Pesantren Al-Minhaj Caringin,” ujar anggota tim pemenangan APJ, Acil Wahyudin kepada Radar Bogor, kemarin (17/11).

Silaturahmi yang dilakukan bakal calon bupati Bogor dari PDI Perjuangan tersebut ber­langsung hangat. APJ yang berkeinginan menjadi bupati Bogor meminta doa agar diberikan jalan terbaik dalam berkompetisi di Pilkada serentak 2018.

AJP menambahkan, ke depan, akan banyak agenda yang akan dilakukan bersama timnya di Kabupaten Bogor. ”Setiap dapil insya Allah akan kami datangi untuk bersilaturahmi, saya juga akan datang ke Tamansari di dapil 3,” ujar APJ.

Sembari menunggu surat keputusan (SK) DPP PDI Perjuangan, pria yang menjabat sebagai Ketua Yayasan Fatmawati Jawa Barat tersebut ingin mendekatkan diri dengan masyarakat Kabupaten Bogor.(ded/c)

Baca Juga