Beranda Olahraga All Sport

Ronaldo di antara PSG dan MU

BERBAGI
GALAU: Cristiano Ronaldo berencana tidak akan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid. Dou PSG dan MU berencana membawa pemain asal Portugal tersebut

SPANYOL–Rumor hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid makin menyeruak. Bahkan, dua klub raksasa Eropa, Paris Saint-Germain dan Manchester United, tengah menyiapkan dana besar untuk mendapatkan pemain bernomor punggung 7 ini.

Terlebih, sejumlah kalangan menyebut, pemain Portugal itu bisa saja memper­timbangkan tawaran dari klub Amerika Serikat, MLS, atau kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

Direktur Perdagangan BetStars, Ian Mar­mion, seperti dikutip Dailystar, PSG masih meme­nangkan panawaran bagi peraih Ballon d’ Or empat kali ini. “Klub Paris mung­kin akan menambahkan superstar lain ke barisan mereka dan telah diberi nilai sebagai favorit 3/1 untuk membawa pemain berusia 32 tahun itu ke Parc des Princes,” terangnya.

Di sisi lain, kata dia, Man­chester United juga sangat tertrik mem­boyong mantan pemainnya itu. Bahkan Man United, klub favo­rit kedua Ronaldo setelah PSG.(dkw)

 

Baca Juga