Beranda Berita Utama

Demiz Ungkap Berbagai Masalah Lingkungan di Kabupaten Bogor

BERBAGI
SILATURAHMI: Wakil Gubenur Jawa Barat Deddy Mizwar berbincang bersama CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu di Graha Pena Bogor, kemarin (16/11).

BOGOR–Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar siang kemarin berkunjung ke Graha Pena untuk bertemu CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu. Selama dua jam, keduanya membicarakan Jawa Barat masa depan, termasuk juga isu-isu penting di Bogor.

Kedatangan Demiz mengingatkan mantan presiden komisaris/ketua Dewan Pengawas TVRI itu pada peristiwa delapan tahun lalu, ketika Ahmad Heryawan (Aher) juga datang bersilaturahmi ke ruangan yang sama.

Pertemuan di ruang kerja Hazairin lantai 5 Graha Pena Bogor itu memang sangat sarat tentang Jawa Barat masa depan itu harus seperti apa (akan ditulis terpisah pada edisi besok).

Kepada Hazairin, Demiz mengatakan, mantap dan siap bertarung di Pilgub Jawa Barat 2018. Teranyar, aktor Nagabonar itu resmi terdaftar sekaligus diusung Partai Demokrat. Di partai berlambang bintang Mercy itu, Demiz langsung ditunjuk sebagai Ketua Majelis Partai.

“Kemungkinan ada tiga partai yang bergabung,’’ ujar Demiz, seraya mengklaim, suara dukungan masyarakat Jawa Barat masih sangat tinggi terhadap dirinya.

Partai yang benar-benar serius mengusung Demiz menjadi bakal calon gubernur Jawa Barat yakni: PKS (12), Demokrat (12) dan PAN (4). Karenanya awal Desember nanti, Demiz akan deklarasi pasangan balon dengan PKS. Pendampingnya, masih seperti yang selama ini ramai dikabarkan yaitu Ahmad Syaikhu.(ded/c)

Baca Juga