25 radar bogor

SMA BBS Raih Juara Tiga

TAMBAH KOLEKSI: Tim futsal SMA BBS berfoto bersama usai menerima trofi sebagai juara tiga.

BOGOR–SMA Bina Bangsa Sejahtera (BBS) kembali meng­harumkan nama Kota Bogor. Melalui tim futsalnya, mereka meraih juara tiga tingkat nasi­onal, di kompetisi Hydro Coco National Futsal Tournament, di Surabaya, beberapa hari lalu. Turnamen yang diikuti lebih dari 1.100 SMA se-Indonesia ini memperebutkan gelar juara nasional, dan berkesempatan terbang ke Thailand untuk mewakili Indonesia.

SMA BBS sendiri harus men­jalani serangkaian pertan­dingan, mulai tingkat regi­onal Bogor hingga diadu dengan pemena­ngan regional Jakarta. Bagi SMA BBS, gelar ini menambah koleksi juaranya. Sebelumnya mereka juga sukses meraih juara 2 nasi­onal pada kejuaraan Pocari Nati­onal Futsal Tournament 2016.

Segudang prestasi futsal di level regional hingga nasional diraih SMA BBS bukanlah me­rupakan hal yang instan. Na­mun, prestasi tersebut melalui proses pem­binaan usia muda yang dilakukan oleh sekolah melalui berbagai kegiatan baik melalui latihan rutin, adanya kelas olahraga, mengikuti berbagai turnamen dan menga­dakan turnamen futsal.(*/nal)