Beranda Olahraga All Sport

Ronaldo Sudah Pamit

HENGKANG: Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo bersiap hengkang dari Real Madrid

MADRID – Real Madrid sepertinya bakal kehilangan sejumlah pemain bintangnya. Setelah Gareth Bale, kabarnya, Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Santiago Bernabeu awal tahun mendatang.

Seperti dilaporkan Metro, sebuah acara televisi di Spanyol El Chiringuito de Jugones, mengklaim bahwa Ronaldo sudah memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid.
Dalam laporan tersebut, bintang internasional Portugal itu juga telah melakukan komunikasi, dan pamit kepada Presiden El Real, Florentino Perez pada musim panas mendatang.

Namun, Perez berharap Ronaldo mengurungkan niatnya tersebut, meskipun pemain terbaik dunia FIFA itu telah menolak tawaran kontrak baru sebagaimana yang pernah dikemukakan beberapa waktu lalu.

“Saya tidak ingin memperbarui (kontrak). Saya sangat senang dengan kontrak yang saya miliki,” kata Ronaldo kepada BeIN Sports.

Penampilan Ronaldo sendiri di kontes LaLiga di awal musim ini kurang impresif. Absen lima laga di awal karena mendapat sanksi tampil dari federasi sepak bola Spanyol gara-gara mendorong wasit di ajang Piala Super Spanyol 2017, CR7 sejauh ini baru mengoleksi satu gol.

Meski begitu, Ronaldo justru tampil impresif di Liga Champions. Dari empat matchday yang telah dilakoni Real Madrid di Grup H, Ronaldo sudah mengemas 6 gol dan bertengger di puncak top skor.

Pada bursa transfer musim panas sebelumnya, Ronaldo pun sempat mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Real Madrid.
Keinginannya itu makin santer setelah peraih Ballon d’Or 2017 itu terjerang kasus pengemplangan pajak.(ps/dkw)

Baca Juga