Beranda Ekonomi

Mitsubishi Boyong Mekanik dari Jepang

BERBAGI
AFTER SALES: Layanan service yang dilakukan mekanik di showroom Mitsubishi. (Omer Ritonga / Radar Bogor)

BOGOR-Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar program after sales bertajuk ”Mitsubishi Service Caravan”.

Tidak tanggung-tanggung, konsumen akan mendapatkan gratis pemeriksaan dan konsultasi oleh mekanik yang didatangkan langsung dari Jepang.

Service Manager PT SUN STAR Motor Bogor, Asep Saepudin mengatakan, layanan tersebut berlaku di beberapa diler resmi Mitsubishi termasuk di PT SUN Star Motor selama November 2017, di Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor.

Menurutnya, ada empat keuntungan istimewa yang didapat. Mulai pemeriksaan maupun konsultasi gratis, juga pelanggan yang menggunakan fasilitas service booking berhak mendapatkan gratis oli 1 liter, serta gratis anti-bacterial untuk servis kendaraan dengan biaya minimal Rp1,5 juta. “Harga itu sudah termasuk ongkos kerja, suku cadang dan PPN 10 persen,” ujarnya.

Keuntungan keempat, konsumen berhak mendapat suvenir selama program masih berlangsung. Asep juga menambahkan, Mitsubishi Service Caravan diadakan untuk mengenalkan fasilitas Mitsubishi dan peningkatan kualitas after sales.

Selain itu, untuk meningkatkan awareness masyarakat Indonesia terhadap pentingnya melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Mitsubishi. Hingga mendapatkan kondisi kendaraan yang prima dan penggunaan spare parts genuine Mitsubishi Motors.

Asep menjelaskan, Mitsubishi Service Caravan ini merupakan program reguler dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang. Indonesia sendiri merupakan negara ke-24 yang juga turut melakukan program tersebut. MMKSI bekerja sama dengan empat diler resmi Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek.

Dengan hadirnya mekanik dari Jepang, paling tidak dapat sharing pengalaman atau know-how knowledge kepada mekanik lokal. Selama periode Mitsubishi Service Caravan, lanjut Asep, konsumen yang ingin melakukan servis disarankan untuk melakukan service booking terlebih dahulu, untuk menghindari antrean service di diler.(mer/c)

Komentar Anda

Baca Juga