RADAR BOGOR | Berita Seputar Bogor

Maksimalkan Gaya dengan Strap Bagian

BOGOR– Seiring perkembangan model tas, muncul inovasi strap dengan model yang beragam. Bisa jadi ”mainan’’ baru untuk membuat penampilan makin keren. Selain dapat berkreasi dengan tas favorit, para kaum hawa juga bisa tampil stylish dengan hanya mengganti tali tas di setiap kesempatan.

Nah, beberapa brand fashion premium seperti Fendi dan Dolce & Gabbana meluncurkan aneka ragam strap bag yang seru dan terkini. Ada juga beberapa brand lokal yang menjual aneka ragam strap bag unik dengan kualitas baik namun dengan harga yang lebih bersahabat.

Seperti yang digunakan Sri Ayuni ini. Gonta-ganti beraneka macam tas saat ini, kata dia, sudah dianggap biasa di kalangan para wanita. Makanya, saat ini bergeser kepada banyaknya koleksi strap bag yang juga membuat penampilan tas terlihat lebih fresh.

“Sifatnya wanita yah, kalau tas tidak gonta-ganti, perasaan gimana. Tapi kayanya zamannya gonta-ganti tas berubah deh, sekarang gonta-ganti strap bag. Dengan ukuran yang gede-gede kaya strap gitar,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Wanita yang akrab disapa Ayuni itu mengatakan, lebarnya strap seperti strap gitar memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para desainer untuk mendesain ruang itu dengan hal yang unik dan lucu-lucu serta cantik.

“Banyak banget model yang lucu-lucu, dari mulai yang cantik kaya gambar bunga, ada juga swarovski warna-warni, ada gambar buah-buahan, atau tribal. Banyak pokoknya. Ada pula yang bisa mendesain sendiri,” ucap Ayuni.

Itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum hawa untuk mengoleksi aneka macam jenis strap bag saat ini. Menurutnya, item fashion satu ini membuat tas kita menjadi tampak baru kembali. “Iya, kayak punya tas baru, padahal strap-nya saja yang baru, tapi jadi fresh lagi aja, harus menyesuaikan dengan bajunya lagi,” bebernya.

Meski begitu, ia menyarankan agar penyesuaian model strap dengan warna dan bentuk tas yang kita miliki harus sangat dipikirkan sebelum membeli. Agar nanti tidak terlalu banyak mengeluarkan uang dalam membeli banyak strap dan ternyata tidak cocok dengan tas yang kita miliki.

“Ditambah lagi kalau sudah kepalang banyak beli karena lucu-lucu, terus sama tasnya gak cocok, eh besoknya jadi beli tas baru. Itu yang bahaya. Bisa dobel pengeluaran cuma buat gaya. Padahal kan awalnya aneka macam strap bag ini untuk dipakai di tas lama agar terlihat baru,” tutup Ayuni.(ran/c)

Komentar Anda

Konten ini Hanya Bisa diakses Pelanggan

Login Untuk Membuka Konten