RADAR BOGOR | Berita Seputar Bogor

Geger Tengkorak Wanita Dekat Cisadane

BOGOR–Warga Kampung Cifor, Kelurahan Bubulak, Bogor Barat, digegerkan dengan penemuan mayat, kemarin (13/11). Mayat berjenis kelamin perempuan yang tinggal tulang belulang itu ditemukan di lahan kosong milik warga di Gang Wallet 2 RT02/04, Kampung Cifor, Kelurahan Bubulak. Lokasi penemuan mayat berada tak jauh dari Sungai Cisadane.

“Ditemukan pertama kali oleh saksi Sahril (49), yang sedang mencari daun untuk makanan ikan. Kondisi mayat yang sudah membusuk, mengenakan baju kotak-kotak dan sarung kotak-kotak sudah penuh dengan belatung, sudah jadi tengkorak,” beber Kapolsek Bogor Barat, Kompol Pahyuniati.

Mayat perempuan tersebut diperkirakan berusia 40 tahun dan meninggal lebih dari satu bulan lamanya. Pahyuniati mengatakan, setelah mendapatkan laporan penemuan mayat, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari barang bukti dan membawa mayat ke RSUD Ciawi untuk diautopsi.

“Belum bisa dipastikan apa penyebab kematiannya, masih dalam proses sidik. Hanya saja, dari tubuh yang ditemukan, dipastikan adalah perempuan berusia di atas 40 tahun,” terangnya. (wil/c)

Komentar Anda

Konten ini Hanya Bisa diakses Pelanggan

Login Untuk Membuka Konten