Beranda Berita Utama

Tuangkan Berkah Hujan dalam Web Series

LAUNCHING: Pasangan Selebritis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat Web Series kisah mereka di Rain Cake, bilangan Pajajaran Bogor Tengah, kemarin. MELDRIK RADAR BOGOR

Pesona Kota Hujan membawa berkah tersendiri bagi pasangan selebritis Shiren Sungkar dan Teuku Wisnu. Sebagai Apresiasi, keduanya kini kembali beradu akting dalam Web Series yang diluncurkan kemarin di gerai Rain Cake, bilangan Pajajaran, Bogor Tengah.

Gerai yang berlokasi di tepian jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, tak seperti biasanya kemarin (12/11). Maklum, si empunya toko kue itu, Shiren dan Teuku hadir ditengah para pelanggan yang juga sebagian besar merupakan fnasnnya. Tak sekedar Hadir pasangan yang kerap terlihat romantis itu mengadakan Launching untuk Web Series-nya.

Seluruh adegan dalam Web Series bertema “Hujan” itu juga dilakukan di Kota Bogor. Isinya tentang keluarga kecil Wisnu dan Shiren, hujan, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Kota Hujan. “Karena Kota Bogor berhubungan dengan Kota Hujan,” ujar Shiren kepada awak media saat konferensi pers.

Melalui web series berdurasi 3–8 menit itu, Shireen ingin menyampaikan segala keberkahan ketika hujan turun. Sehingga siapa pun yang menyaksikan web series-nya, tak akan lagi mengeluh ketika turun hujan. ”Padahal hujan adalah keberkahan tersendiri. Seharusnya orang-orang pada bersyukur,” terangnya.

Senada,TeukuWisnu menyebut banyakpesan positif dalam web series-nya. Pesan yang disampaikan,sesuai yang tertuang dalam ayat-ayat Alquran tentang berkah hujan. ”Web series ini ditulis oleh Asma Nadia. Agak kesulitan juga, karena kami sudah lama gak akting, jadi ngerasanya kaku,’’ ujar Wisnu. Dalam kesempatan itu,

Wisnu juga mempromosikan gerai Rain Cake miliknya, yang akan membuka cabang di sejumlah tempat di Bogor. Di antaranya: Jalan Pajajaran, Puncak Cisarua, dan kawasan Stasiun Bogor. “Bulan depan insyaallah di Stasiun Bogor,” tandasnya.(rp1/c)

Baca Juga