Beranda Politik

Takut Suara di TPS Dicuri

BERBAGI

BOGOR–Tim pemenangan (timnang) calon bupati Bogor Ade Yasin (AY) terus melakukan konsolidasi. Salah satu bentuk konsolidasi yang dilakukan adalah mengumpulkan pengurus tim pemenangan tingkat desa seperti yang dilakukan di SMP Bina Insanul Fikri, Kam pung Cemplang, Desa Sukamaju, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Minggu (12/11).

Seluruh pengurus timnang tingkat desa se-Kecamatan Cibungbulang mendapat pembekalan langsung dari Direktur Timnang Ade Yasin, Haris Setiawan didampingi Wadir Timnang, David Rizar Nugroho dan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Romli.

Wakil Direktur Timnang, David Rizar Nugroho menerangkan, mesin politik Ade Yasin itu partai, Rachmat Yasin Center (RYC), tim pemenangan dan relawan. Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor, Romli meminta, tim pemenangan tingkat desa fokus menjaga tempat pemungutan suara (TPS).Menurut dia, kalau TPS tidak di jaga kemungkinan suara Ade Yasin dicuri itu sangat besar.

Untuk itu, kredibilitas saksi dari Ade Yasin menjadi penting. “Kami nanti punya dua saksi. Satu dari partai, satu lagi sok dari timnang atau RYC. Yang satu tugas di dalam TPS satu lagi di luar TPS monitoring,” kata anggota DPRD Kabupaten Bogor ini.(*/ded)

Baca Juga