Beranda Olahraga All Sport

Kembali ke Liga 2 Butuh Rp4 Miliar

HARUS EKSIS: Pemain Persikabo Bogor saat masih tampil di Liga 2

CIBINONG–Persikabo Bogor, bertekad kembali ke Liga 2. Namun, misi ini masih ter­kendala dengan anggaran. Un­tuk bisa kembali ke Liga 2, Per­sikabo sedikitnya mem­bu­­tuh­kan anggaran Rp4 miliar.

“ Di liga 3, dana yang dibutuh­kan juga tidak sedikit. Kita mem­butuhkan anggaran yang besar agar bisa kembali lolos dan promosi ke Liga 2,” ujar CEO Persikabo Bogor, Effendy Syahputra, kepada Radar Bogor.

Menurut dia, anggaran itu adalah target agar Laskar Paja­ja­ran bisa menjadi juara. Tidak hanya itu, ia pun berencana mengambil alih seluruh saham Persikabo.

“Saya ingin mengakuisisi, tapi belum berhasil dan sudah tawarkan untuk membeli agar bisa mem­persiapkan diri dari sekarang. Tapi hingga kini belum ada respons sejauh ini,”ucapnya

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Muna­waroh Yasin mengung­kapkan, meskipun klub ke­banggan sudah terdegradasi ke Liga 3, tapi harus eksis.

“ Harus tetap eksis dan ada untuk masyarakat kabupaten Bogor seleksi pemain perlu diperketat, dan persikabo harus diurus oleh orang gila bola,” tandasnya.(nal/c)

Baca Juga