Beranda Olahraga Arena

Karateka Bogor Raih Emas di Belgia

BERBAGI

LUAR BIASA : Hazel Ramadhan (kanan), saat menjuarai kejuaraan.

BOGOR–Prestasi gemilang kembali diraih atlet karate Kota Bogor. Adalah Hazel Ramadhan. Siswa SD Bosowa Bina Insani ini menyumbang satu emas untuk kontingen Indonesia di Edition of Internasional Karate Open of Prov de Liega 2017, Belgia, Sabtu (11/11).

Hazel menjadi wakil Indonesia dari Kota Bogor yang turun di nomor kata perorangan putra. Ketua Umum Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (Bapopsi) Kota Bogor, Sujana, bangga dengan prestasi yang diraih Hazel. Terlebih, prestasi ini diberikan atlet binaan Inkai ini di tingkat internasional.

“Terima kasih kepada ananda kita Hazel Ramadhan yang telah berjuang keras dalam mengharumkan nama Kota Bogor, dan negara ini,” katanya, kemarin (12/11).
Prestasi ini, lanjut dia, harus menjadi motivasi bagi atlet maupun siswa lainnya yang ada di Kota Bogor. Ia pun meminta kepada Hazel agar terus berlatih dan bisa memberikan yang terbaik ke depannya.

Sementara, Ketua Perguruan Inkai, Mardian, menyebut jika prestasi ini tidak hanya sekadar mengharumkan nama pergurun, sekolah dan daerah. Tetapi, bisa mengangkat nama Indonesia di kancah internasional.

“Kami bangga mempunyai karateka seperti Hazel. Tapi saya juga sangat menginginkan, kalau prestasi yang diraihnya baru baru ini bisa menjadi motivasi bagi dirinya sendiri, maupun atlet atlet pelajar yang ada di Kota Bogor,” tandasnya.(dkw)

Baca Juga