Beranda Olahraga All Sport

Oklahoma City Thunder Akhiri Paceklik

BERBAGI
Chlipper berusah menghadang pemain Oklahoma City Thunder

OKLAHOMA – Akhirnya Oklahoma City Thunder lepas dari jerat rentetan kekalahan setelah menang 120-111 ketika berhadapan dengan Los Angeles Clippers.

Sebelum pertandingan di Chesapeake Energy Arena, Sabtu (11/11) WIB, Thunder sudah menelan empat kekalahan secara berturut-turut, dengan tiga yang terakhir terjadi kandang lawan.

Paul George, yang bergabung ke Thunder pada musim panas, berperan besar dalam ke­menangan itu dengan membuat 42 poin, sembilan rebound, dan tujuh assist.
Russell Westbrook membuat 22 poin, plus delapan assist, dan Carmelo Anthony dan Alex Abrines masing-masing men­cetak 14 poin, untuk mengan­tar Thunder mencatatkan poin tertingginya musim ini.

Pertandingan itu sendiri awalnya sempat berjalan cukup ketat dengan Thunder pun masih ketinggalan setengah bola, 30-31, dari Clippers di akhir kuarter pertama. Tapi George dan Westbrook lalu beraksi untuk bikin Thunder gantian unggul 63-55 di paruh waktu.

Laju itu dilanjutkan Thunder di awal kuarter tiga, sampai-sampai sempat unggul 20 poin atas Clippers. Usaha Clippers untuk mengejar pun tidak kunjung membuahkan hasil. (dc)

 

Komentar Anda

Baca Juga