Beranda Olahraga All Sport

Tim Sepak Bola Kota Bogor belum Terkalahkan

BERBAGI
KUASAI KLASEMEN: Pemain Kota Bogor (biru) mengejar bola di bawah kawalan pemain Depok.

BOGOR–Meski bermain imbang 2-2 atas Kota Depok, tim sepak bola Porda Kota Bogor tetap keluar sebagai juara grup, sekaligus memastikan diri lolos ke Porda XIII Jawa Barat 2018.

Anak asuh Dedi Widodo ini ditahan imbang pada laga pamungkas di babak kualifikasi Porda. Keberhasilan ini pun disambut gembira pemain dan ofisial. Sebab, tahun sebelumnya, Kota Bogor gagal melangkah ke Porda 2014 karena tidak lolos di babak kualifikasi.

“Meski sudah lolos banyak sekali evaluasi jelang Porda 2018, seperti fisik pemain dan peningkatan uji coba melawan tim yang bagus,” kata pelatih tim Kota Bogor, Dedi Widodo kepada Radar Bogor, kemarin (9/11).

Selama menjalani babak kualifikasi, ia melihat masih banyak perbaikan yang harus dilakukan, selain fisik yang paling utama adalah mental pemain. Namun, ia mengakui, kelemahan ini akibat timnya masih kurang melakukan uji coba.

Sementara itu, Ketua Askot PSSI Bogor, Eko Prabowo mengapresiasi kerja keras tim sepak bola. Apalagi, Kota Bogor mencatat rekor sebagai tim yang belum terkalahkan. “Alhamdulillah, insyaallah, sepak bola dan futsal akan memberikan prestasi yang terbaik di Porda tahun depan,” tandasnya.(nal/c)

Komentar Anda

Baca Juga