25 radar bogor

Dukungan STS Jadi Wali Kota Menguat

BERBAGI: Sugeng Teguh Santoso (STS), salah satu bakal calon wali Kota Bogor memberikan bantuan kepada warga, kemarin (10/11).

BOGOR–Tekad sudah bulat. Sugeng Teguh Santoso (STS) kian mantap bertarung di Pilkada Kota Bogor 2018. Setelah mendaftar sebagai bakal calon wali kota di DPP PDIP, STS berharap ada angin segar dari partai berlambang banteng moncong putih itu.

Sebagai pembuktian, sejumlah agenda yang menyasar langsung kepada masyarakat pun terus digebernya. Seharian kemarin saja, ada lima agenda yang menjadi perhatian pengacara senior berjuluk sang pembela itu.

Pertama, dia menyambangi kediaman Wati Kustiawati, istri pemancing yang tewas tertimbun longsor di Kampung Gardu, Kelurahan Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, beberapa waktu lalu. Dengan berjalan kaki, STS mengenakan kemeja biru, lengkap dengan emblem bendera merah putih di dada kanan.

’’Hari ini ada beberapa agenda, salah satunya mendatangi kediaman Ibu Wati Kustiawati (52),’’ ujar Sekretaris Jenderal DPN Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) tersebut.

Melalui Wati, STS juga me­nyapaikan bantuan biaya pendi­dikan untuk putri almarhum. ’’Saya berharap putri almar­hum bisa terus melan­jutkan pen­didikan ke jenjang paling tinggi,’’ tuturnya.
STS kemudian melanjutkan perjalanan ke lokasi pem­bangu­nan Posyandu di Kampung Sirnasari, RT 06/04, Kelurahan Empang, Bogor Selatan. Warga setempat, Edi (45), mengaku sangat terbantu dengan keberadaan posyandu yang juga berfungsi sebagai gedung serbaguna.

’’Dengan adanya fasilitas posyandu dan MCK tentunya akan sangat membantu warga. Saya sangat berterima kasih kepada Bapak STS yang sudah memfasilitasi kebutuhan umum warga,’’ tuturnya.

Agenda STS lalu berlanjut ke sejumlah majelis taklim serta pembangunan RTLH hingga MCK yang tersebar di Kota Hujan.(ded/c)