Beranda Olahraga All Sport

Persija Gagal Jamu Persib di Patriot

BERBAGI
BELUM DAPAT IZIN: Suporter Persib Bandung melakukan konvoi untuk mendukung timnya.

BEKASI–Persija Jakarta dipastikan gagal menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Bekasi, 3 November mendatang. Sebagai gantinya, Persija Jakarta kemungkinan akan menjalani laga kandang di Stadion Mahanan, Solo.

Tentu, kabar pemindahan laga kandang itu ke Solo bikin The Jakmania laga pada kecewa. Chief Operating Officer (COO) PT LIB Tigor Shalom Boboy, mengatakan, pihaknya telah mendapat kabar dari Panpel Persija bahwa kepolisian belum juga memberikan izin pertandingan Persija kontra Persib digelar di Stadion Patriot.

“Dari kabar terbaru yang kami dapat ada kemungkinan Persija-Persib digelar di Solo. Dari surat yang kami terima dari pihak Persija, bahwa laga ini kemungkinan memang akan digelar di Solo,” kata Tigor Shalom Boboy, saat ditemui di kantor PSSI Pers, kemarin (30/10) siang.

Saat ini, lanjut Tigor, pihak Panpel Persija telah menyebutkan kepada PT LIB bahwa tim mereka ada yang terbang ke Solo untuk membicarakan kemungkinan penggunaan Stadion Manahan.
Kandang Persis Solo tersebut, bakal dijadikan sebagai home base Macan Kemayoran saat menjamu Persib. “Memang aspek keamanan menjadi alasan kenapa pihak kepolisian Bekasi tidak memberikan rekomendasi untuk laga ini, Saat ini mereka masih ke Solo,” terangnya.(dkk/jpnn)

Komentar Anda