25 radar bogor

Banjir Hadiah di Telkomsel Poin Jabar 2

YUK TUKAR POIN: Telkomsel menawarkan Tukar POIN dengan sejumlah tawaran menarik, seperti tiket nonton gratis Thor Ragnarok dan lain-lain.
YUK TUKAR POIN: Telkomsel menawarkan Tukar POIN dengan sejumlah tawaran menarik, seperti tiket nonton gratis Thor Ragnarok dan lain-lain.

BANDUNG–Mengajak pelanggan menyaksikan keseruan aksi superhero kesayangannya di film Marvel: Thor Ragnarok. Telkomsel melalui promo tukar POIN Movie Mania mengapresiasi lebih dari 200 pelanggan untuk nonton bareng.

Acara yang digelar di Metro Indah Mall Bandung bekerja sama dengan CGV memberikan kesempatan kepada pelanggan Telkomsel untuk menukarkan POIN-nya.

Dengan menukarkan 2 POIN Telkomsel kemudian ketik SMS JABAR2 kirim ke 777, hadiah menarik seperti smartphone, emas batangan hingga voucher belanja jutaan rupiah bisa menjadi pilihan pelanggan. Telkomsel POIN Jabar 2 digelar pada periode 20 Oktober lalu hingga 31 Desember mendatang.

”Telkomsel POIN sendiri merupakan bonus POIN untuk pelanggan yang sudah loyal menggunakan layanan dan mengisi pulsa Telkomsel secara berkala,” ujar General Manager Sales Regonal Jabar Telkomsel Agustiyono.

Dia menyampaikan bahwa promo ini merupakan upaya Telkomsel untuk meningkatkan awareness pelanggan. Agar lebih memanfaatkan Telkomsel POIN yang dimiliki dengan berbagai promo dan voucher belanja menarik yang bisa ditukarkan di lebih dari 507 store lokal dengan 217 brand di Jawa Barat.

”Program Telkomsel POIN Jabar pertama berhasil membuat tiga juta pelanggan di Jawa Barat ikut ambil bagian melakukan penukaran Telkomsel POIN,” ungkapnya.
Diharapkan di program Telkomsel POIN Jabar yang kedua mengalami peningkatan sebesar 50 persen, dan pelanggan yang ikut serta akan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.(mer/b)