Beranda Metropolis

Meriahnya Konferensi Asep Sedunia

BERBAGI
KOMPAK: Para Asep se-Bogor Raya mengikuti Konperensi Asep Asep Ke-3, di Thamrin City Jakarta, kemarin (29/10).

BOGOR–Nama Asep memang nampak tak asing bagi masyarakat Indonesia. Tapi, rupanya, nama tersebut juga dimiliki oleh masyarakat mancanegara. Seperti yang nampak pada kegiatan Konperensi Asep Asep Ke-3, di Thamrin City Jakarta, kemarin (29/10).

Penasihat Pembina Paguyuban Asep Dunia Bogor Raya, Asep Burhanudin mengatakan, kegiatan tersebut dihadiri oleh para pria bernama Asep dari penjuru dunia. Meski pesertanya mayoritas dari nusantara, tapi rupanya, ada beberapa di antaranya yang berasal dari Saudi Arabia.

“Ada beberapa, mereka yang memudahkan kita juga ketika melaksanakan umrah atau haji di negaranya. Tapi, kali ini mereka diwakilkan,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Kegiatan konferensi itu juga dimeriahkan dengan berbagai suguhan hiburan yang juga dilakukan oleh pria-pria bernama Asep. “Penampilan dan orasi dari Asep, mulai dari pedagang, polisi, kiai, semua pokoknya yang namanya Asep sedunia kumpul semua. Yang hadir dari nusantara dan internasional,” terangnya.

Melalui Paguyuban Asep Dunia, dirinya meyakini bahwa bisa merekatkan tali silaturahmi antarpria bernama Asep. Tak hanya itu, terkadang silaturahmi itu berlanjut pada bidang bisnis. “Ada beberapa yang gabung bisnisnya, misalnya dari makanan atau pakaian, mereka bekerja sama lewat forum ini,” ungkapnya.(rp1/c)

Komentar Anda