Beranda Ekonomi

BRI Syariah Luncurkan Produk KMF Pra Purna dan Purna

BERBAGI

PERBANKAN SYARIAH: BRI Syariah saat mengikuti Keuangan Syariah Fair (KSF) 2017 di CCM.

BOGOR–BRI Syariah meluncurkan produk KMF Pra Purna dan KMF Purna sebagai solusi untuk memudahkan nasabah dalam merencanakan dana hari tua dan tujuan finansialnya. Peluncuran dilakukan pada Keuangan Syariah Fair (KSF) 2017 yang digelar Otoritas Jasa Keuangan (OJK)di Cibinong Citi Mall, akhir pekan lalu.

Pimpinan Cabang BRI Syariah KC Bogor Susandi mengatakan, produk Kepemilikan Multifaedah (KMF) Pra Purna dan Purna ini semakin melengkapi produk BRI Syariah dalam memberikan layanan perbankan syariah bagi masyarakat.

“Ketika sudah berkeluarga kebutuhan finansial tidak hanya berdampak pada diri sendiri, tetapi pada seluruh anggota keluarga,” ujar Susandi. Meski demikian, seringkali perencanaan hari tua belum menjadi prioritas dalam perencanaan keluarga. Melalui KMF Pra Purna dan Purna, BRISyariah hadir memberikan solusi dengan prinsip syariah. “Produk KMF Pra Purna dan Purna BRI Syariah dapat masyarakat nikmati untuk berbagai tujuan yaitu untuk ibadah umrah, membuka usaha pertokoan, pendidikan, kesehatan,” jelasnya.

Juga untuk wisata dan pembelian kendaraan, dengan syarat, nasabah tercatat sebagai pegawai negeri sipil yang masih aktif dan akan memasuki usia pensiunan dan menempatkan dana pensiun melalui Taspen. “Produk ini juga akan mendorong nasabah pra pensiun maupun pensiunan untuk tetap produktif dan memajukan perekonomian bangsa melalui pengembangan usaha mereka,” imbuhnya.(mer/a)

Komentar Anda