Beranda Olahraga Kickers

Preview Real Madrid vs Girona : Tak Takut Tuan Rumah

BERBAGI
Real Madrid bersiap lawan tuan rumah Girona FC

SPANYOL–Parlementer Kota Catalunya telah resmi menyatakan merdeka dari Spanyol. Situasi ini tentu berdampak pada dunia sepak bola, di mana persaingan antara Barcelona yang menjadi ibu kota mereka yang memiliki persaingan erat dengan klub ibu kota Spanyol, Real Madrid.

Akhir pekan ini, El Real akan melawan Girona FC. Salah satu klub La Liga Spanyol yang berbasis di Kota Catalunya. Meski memiliki rivalitas di dunia politik dalam dua kota ini, Real Madrid mengaku tidak takut untuk berkunjung ke markas Girona FC.

Mereka akan tetap melawan sang tuan rumah demi melanjuti kom­petisi La Liga Spanyol 2017/18 pe­kan ke-10 yang digelar pada Minggu (29/10) pukul 22.15 WIB nanti.

“Real Madrid tidak akan membuat keama­nan khusus saat melawan Girona. Kami tidak takut berkunjung ke Girona dan keama­nan juga akan sama seperti biasanya dan tidak memikirkan hal lain,” jelas pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kepada Marca.

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Real Madrid akan melaku­kan penjagaan ketat saat berkunjung ke Girona FC, sebelum Parlementer Kota Catalunya telah menyatakan mereka sudah resmi merdeka dari Spanyol.

“Saya tidak akan memberikan banyak komentar, karena yang kami hanya pikirkan hanyalah pertan­dingan dan kami ingin ber­main dengan tampil bagus. Saya percaya tuan rumah akan menerap­kan keamanan yang sesuai agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.(net)

Komentar Anda