Beranda Olahraga Kickers

Preview Bournemouth Vs Chelsea: Ayo, Menang Lagi!

BERBAGI
HARUS MENANG: Para pemain Chelsea berselebrasi usai menang atas Everten di EFL

BOURNEMOUTH–Juara bertahan EPL, Chelsea bertekad untuk melan­jutkan tren kemenangan mereka di ajang EPL. The Blues akan kembali menargetkan kemenangan saat ber­tandang ke markas Vitality Stadium, markas Bournemouth pada hari Sabtu (28/10) malam ini (RCTI pukul 23.30 WIB).

Sebagai juara bertahan EPL, Chelsea mengawali musim ini dengan langkah yang cukup berat. Setelah kalah di partai pembuka EPL, The Blues menelan dua kekalahan beruntun dari Chelsea dan Manchester City. Namun, Chelsea memberikan respons cepat dengan meraih kemenangan atas Watford minggu lalu dan juga menang atas Everton di ajang Carabao Cup tengah pekan lalu, sehingga mereka berharap bisa meneruskan tren kemenangan tersebut.

Pada pertandingan pekan ke-10 EPL ini Chelsea akan berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam EPL, Bournemouth. Finis di peringkat 9 musim lalu, kondisi The Cherries saat ini cukup mengkha­watirkan. Anak asuh Eddie Howe itu baru meraih dua kemenangan di 9 laga terakhir mereka di EPL, sehingga mereka berada di posisi 19 klasemen sementara EPL.

Chelsea sendiri sejatinya punya sejarah yang cukup bagus saat berhadapan dengan Bournemouth. Semenjak The Cherries promosi ke EPL tahun 2015 silam, Chelsea hanya kalah satu kali saat berhadapan dengan Bournemouth. Di tiga pertemuan terakhir kedua tim, Chelsea sedikitnya membobol gawang Bournemouth sebanyak tiga kali, sehingga mereka ingin meneruskan catatan positif itu pada pertandingan akhir pekan nanti.(rur/net)

Komentar Anda