Beranda Olahraga All Sport

Persikabo Ingin Tinggalkan Liga 3

BERBAGI
MASIH BERAMBISI: Skuat Persikabo saat masih menjalani laga Liga 2.

CIBINONG–Persikabo tidak ingin terlalu lama bermain di Liga 3, musim depan. Laskar Pajajaran ini menganggap jika klub kebanggaan Kabupaten Bogor ini tidak pantas berada di kasta terendah dari Liga Indonesia ini.

CEO Persikabo, Effendy Syahputra, menargetkan klubnya bisa kembali ke Liga 2, usai menjalani Liga 3 musim depan. “Secepatnya kami tinggalkan Liga 3,” ujarnya kepada media, belum lama ini.

Menurutnya, Persikabo sangat tidak pantas berada di Liga 3, melihat jumlah suporter dan stadion yang dimiliki. Makanya, menghadapi Liga 3, pihaknya akan tampil habis-habisan agar bisa kembali ke Liga 2. Salah satunya dengan evaluasi pemain.

“Kami juga akan menarik pemain yang jadi bintang di luar,” terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, hasil buruk yang dialami Persikabo di Liga 2, memaksanya turun kasta ke Liga 3. Bahkan, kemerosotan prestasi ini juga terjadi di kalangan pemain. Tidak sedikit memilih hengkang dari Laskar Pajajaran.

Sebut saja, Redi Rusmawan, Faisal Fahry, dan Rondi. Mereka memilih berlabuh ke tiga klub Liga 2, yakni Perserang, Persika, dan Persih Tembilahan.

Padahal, ketiga pemain ini sangat diandalkan dan menjadi pemain pilar di Persikabo. Saat ini, manajemen sendiri tengah memprioritaskan beberapa pemain, yakni Aronggear dan Yan Pieter. Ia memastikan, kedua pemain ini tetap akan bertahan di Persikabo.(nal/dkw/c)

Komentar Anda

Baca Juga