Beranda Politik

SK DPP Jatuh ke Arif Abdi

BERBAGI

BOGOR-Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi menerima rekomendasi dari DPP. Dalam surat nomor 103/Pilkada/X2017, memutuskan Arif Abdi sebagai calon bupati dan wakil bupati Bogor periode 2018-2023.

Keputusan itu berdasarkan hasil rapat harian DPP PAN, 20 Juli 2016 yang memberikan mandat kepada Tim Pilkada DPP PAN untuk merekomendasikan nama-nama calon gubernur/calon wakil gubernur, calon bupati/calon wakil bupati, calon wali kota/calon wakil wali kota yang diusung PAN di Pilkada 2018.

Selain itu, berdasarkan hasil verifikasi validasi dan akurasi serta menilai hasil lembaga survei yang independen untuk pemenangan Pilkada 2018. Tim Pilkada DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Arif Abdi sebagai calon bupati dan wakil bupati Bogor periode 2018-2023.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi membenarkan rekomendasi yang telah memberikan rekomendasi terhadap dirinya tersebut. “Surat rekomendasi DPP sudah keluar dan sudah ada,” ucapnya.

Setelah mendapatkan surat keputusan itu, Arif menambahkan, dianjurkan untuk mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan di Pilkada 2018. Selain bekerja keras, dirinya juga dituntut untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN agar dapat menggerakan mesin partai dan membuat program pemenangan di Pilkada 2018. “Insya Allah mesin partai sudah siap,” ujarnya.

Surat yang yang dikeluarkan 15 Oktober 2017, dengan ditandatangani Tim Pilkada DPP PAN, Yandri Susanto, ini menjadi modal untuk memperkuat konsolidasi dengan masyarakat Kabupaten Bogor. “Itu tentunya dan sudah secara otomatis relawan dan tim partai bergerak semua,” tukasnya.(ded/c)

Komentar Anda