Beranda Olahraga Kickers

Menang, Tapi Chelsea Belum Maksimal

BERBAGI
KETAT: Striker Everton Wayne Rooney berusaha keluar dari kawalan Gelandang Chelsea Danny Drinkwater

INGGRIS–Chelsea memang menjadi salah satu tim besar yang performanya belum begitu konsisten musim ini. Meski memilikipredikat juara bertahan Premier League, Chelsea dianggap belum mampu memperlihatkan aksi yang maksimal.

Pada laga 16 besar Carabao Cup menghadapi Everton, The Blues sebenarnya mendapatkan perlawanan yang sangat kuat. Beruntung bagi mereka masih bisa menang tipis 2-1, Kamis (26/10) dan dipastikan melaju ke babak berikutnya.

Chelsea benar-benar memainkan pemain-pemain lapis keduanya pada laga ini. Jika ada satu pemain langganan starter, hanya Gary Cahill yang dipercaya pada laga ini. Tak ayal, mereka sempat kesulitan menghadapi Everton, tim yang sangat berhasrat bangkit dari keterpurukan setelah Ronald Koeman baru saja dipecat. Chelsea berhasil membuat gol terlebih dahulu. Tandukan spesial Antonio Ruediger melewati kepala kiper Everton dan masuk ke dalam gawang. Willian menambah keunggulan

Chelsea ketika lagaakanberakhir di menit ke-92. Everton sempat membuat gol di menit ke-94 melalui Dominic Calvert-Lewin, tapi itu hanya menjadi hiburan semata.(epr/jpg/dkw)

Komentar Anda

Baca Juga