Beranda Metropolis

Kedua Tangan Putus Tergilas Kereta

BERBAGI
EVAKUASI: Polisi mengevakuasi jasad korban terlindas kereta api, kemarin (26/10).

BOGOR-warga kelurahan pondok rumput, kecamatan tanah sareal, di gegerkan dengan penemuan mayat tak berbentuk di dekat rel kereta, kemarin (26/10). pria yang belakangan di ketahui bernama saen (53) ini di temukan dengan kondisi tewas mengenaskan pada pukul 13.00 WIB.

Kapolsek bogor tengah kompol saifudin gayo mengatakan, tempat kejadian perkara (TKP) hanya berjarak 100 meter dari kantor polsek bogor tengah, membuat beberapa orang yang menemukan mayat korban langsung melaporkan ke kantornya, “Ada beberapa orang yang melapor ke sini, jadi langsung kita cek ke lokasi,”jelasnya kepada radar bogor, kemarin.

korban yang bertempat tinggal di kelurahan Cikaranggeusan, kecamatan jampang kabupaten sukabumi, itu tewas dengan menggunakan celana jeans biru dan tanpa baju. beberapa bagian tubuhnya berceceran. kedua tangan nya putus lantaran tergilas kereta dari arah stasiun bogor menuju jakarta.

“belum di ketahui juga apa penyebabnya. karena tepat di titik TKP tidak ada perlintasan untuk pejalan kaki atau juga kendaraan bermotor.”terangnya.

jenazah saen langsung di evakuasi dengan ambulans ke RS Bhayangkara, jalan kapten muslihat. hingga kemarin belum ada masyarakat yang mengaku sebaai kleluarga korban. Kompol gayo berharap, dengan di fublikasikan, ada keluarga yang langsung menghubungi pihak RS,” Langsung di bawa ke RS Bhayangkara sambil menunggu keluarganya menjemput jenazahnya,”tukasnya.(rpl/c)

Baca Juga