Beranda Metropolis

1.800 Pelajar akan Padati Seminar Pemuda Mandiri

BOGOR–Komunitas Indonesian Entrepreneur Club (IEC) bekerja sama dengan BEM Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) akan menyelenggarakan Seminar Motivasi Nasional dan Pemuda mandiri 2017, Minggu (29/10)

dalam seminar yang mengundang 1.800 para pelajar di bogor ini, hadir motovator dan trainer muda no satu di Indonesia, sekaligus penulis buku best seller, MR Syafii Efendi yang akan memberikan motivasi para anak muda.

Panitia seminar Jenny Safitri menjelaskan, acara seminar ini diselenggarakan di seluruh Indonesia. Kebetulan di Bogor merupakan kegiatan kedua setelah sebelumnya di laksanakan di Universitas IBN Khaldun (UIKA) Bogor.

“acara yang pertama pada 5 november 2016 di aaula utama UIKA, lalu acara selanjutnya 23 Desember 2017 di gedung Poetri SKI katulampa. pembicaraan seorang motivator berusia 26 tahun, sehingga kami ingin yang di sampaikan satu pikian sama anak muda lainnya,”ungkapnya.

jenny berharap, dengan seminar ini nantinya pemuda bogor bisa sukses di usia muda, dan menjadikan anak muda memiliki mental yang mandiri.”berwawasan cerdas,religius dan bergantung pada orang lain.”tutupnya,.

Baca Juga