Beranda Olahraga All Sport

November Venue Porda Dipetakan

BERBAGI
KEJAR TARGET: Pembangunan sejumlah venue Porda terus digeber.

CIBINONG–Panitia Besar (PB) Porda XIII Jawa Barat 2018 akan menetapkan jumlah venue bulan depan. Saat ini, panitia sudah mendata sejumlah venue yang masuk dalam daftar. Di antaranya Lanud Atang Sendjaja yang akan akan digunakan untuk cabor terjun payung dan aeromodeling.

Gedung Kesenian Cibinong untuk cabor angkat berat dan drum band, seta markas Bri­mob, Cilodong, untuk cabor menembak.

Kabid Sapras Dispora Kabupaten Bogor, Rudy Achdiat menuturkan, beberapa venue yang masuk daftar masih ada yang belum dipetakan. Sebab pihaknya masih menunggu pembangunan dua venue baru, yakni Laga Tangkas dan Satria.

“Untuk venue belum ada pembe­haruan lagi, mungkin mulai lagi November akan dilakukan survei, dan dipastikan untuk venue Porda,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (25/10).

Terkait pembangunan dua venue, Rudy optimistis bisa selesai tepat waktu. “Insya Allah terkejar. Tahap dua akan mulai dilelang Desember, sehingga pembangunan sudah bisa dikerjakan Februari,” terangnya.

Selain itu, perbaikan dan penambahan venue juga akan dilakukan di kompleks Stadion Pakansari, seperti venue tolak peluru yang ada dipusatkan di lapangan luar stadion. “Lapangan luar juga sedang direno­vasi, supaya terpusat di sini,” pungkasnya.(nal/c)

 

Baca Juga