Beranda Politik

Kejar DPR RI

BERBAGI

 

SEMANGAT: Andi Surya Wijaya (kacamatan hitam) saat bersama warga.

BOGOR-Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, langkah Andi Surya Wijaya maju menjadi calon legislatif DPR RI dapil Jabar 3 mewakili Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, semakin menguat. Selain didukung dari mesin partai, ia mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari sejumlah masyarakat dan tokoh masyarakat.

“Saat ini jalan terus, baik di Kota Bogor maupun Kabupaten Cianjur, tapi saat ini saya sedang fokus sosialisasi di Cianjur,” ujar Andi kepada Radar Bogor.

Bukan apa-apa, mengingat Kabupaten Cianjur memiliki wilayah yang relatif cukup luas dengan 32 kecamatan. Pria yang tercatat sebagai anggota DPRD Kota Bogor tersebut menjelaskan, saat ini dirinya tengah membangun jaringan baik di tingkat desa hingga ke tingkat TPS. Itu sedang berproses, tetapi tim sudah berjalan, saat ini sedang melakukan konsolidasi baik kader partai, relawan dan tim yang saya bentuk di luar partai,” terang politisi PPP itu.

Menurutnya, niatan untuk duduk di senayan bukan tanpa sebab. Ia melihat, masih banyak persoalan masyarakat yang masih perlu digarap dengan baik agar menjadi solusi dalam percepatan pembangunan dan ekonomi.(ded/c)

Komentar Anda

Baca Juga