Beranda Metropolis

Jalin Sinergi dengan Ponpes

BERBAGI
SILATURAHMI: Kapolresta Bogor Kota Kombes Ulung Sampurna Jaya mengunjungi Ponpes As Shogiri, Senin  (24/10).

BOGOR–Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kota Hujan, Polresta Bogor Kota melakukan kunjungan ke beberapa pondok pesantren (ponpes)yang ada di Kota Bogor. Sepertiyang dilakukan Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, mengunjungi Ponpes As Shogiri, Senin (24/10).

Kombes Pol Ulung mengatakan,kegiatan mendatangi para ulama dan kiai merupakan salah satu upaya mewujudkan kamtibmas di Kota Bogor yang kondusif. “Oleh karena itu, silaturahmi kamtibmas dilaksanakansebagai bentuk kecintaan anggota Polri terhadap ulama. Selain itu,silaturahmi kamtibmas ini kita sinergikan antara harapan masyarakat dengan tujuan tugas pokok kepolisian,” jelasnya.

Kegiatan yang dilakukannya di ponpes yang berlokasi di Kelurahan Tanahbaru,Kecamatan Bogor Utara itu, menurutnya juga sembari menjalin silaturahmi sesama umat muslim di Kota Hujan.“Silaturahmi adalah kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT. Dengan terhubungnya tali silaturahmi, maka ukhuwah islamiah akan terjalin dengan baik,” ujarnya.(rp1)

Komentar Anda