Beranda Olahraga Kickers

Inter Perpanjang Rekor

BERBAGI
REKOR: Striker Inter Milan Mauro Icardi melesatkan bola ke gawang Sampdoria

ITALIA–Internazionale Milan masih terus melanjutkan rekor positifnya di Serie A. Menghadapi Sampdoria, I Nerazzurri ber­hasil menang 3-2, Rabu (25/10) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Inter naik ke puncak klasemen sementara walau bermain lebih banyak dari Napoli yang merupakan rival terberat mereka musim ini.

Laga terbilang menarik. Inter benar-benar menguasai pertandingan pada satu jam laga. Mereka mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-18.Memanfaatkan umpan kepala Matias Vecino, Milan Skriniar, mampu membuka keunggulan Inter lewat aksinya.

Inter terus melancarkan serangan. Hingga Mauro Icardi yang sedang on-fire, mencetak gol di menit ke-32. Sang pemain membuat tembakan voli terarah yang menembus jala Sampdoria.

Icardi mampu mencetak gol keduanya di menit ke-54. Kembali melalui tendangan voli, Icardi memperlihatkan kualitas istimewanya sebagai striker setelah memanfaatkan umpan Ivan Perisic.

Inter terlihat mulai menurunkan tempo dan sedikit menganggap remeh lawan. Hal ini dibayar mahal karena Sampdoria mampu mencetak dua gol dan membuat Inter tegang.
Gol pertama terjadi di menit ke-64 melalui tendangan voli Dawid Kownacki. Kemudian menit ke-85 lewat tandukan Fabio Quag­liarella. Beruntung bagi Inter, mereka masih mampu menang pada laga ini.

“Kami tidak bisa mengambil risiko apa pun dalam pertandingan seperti ini. Kami tahu apa kemampuan kami . Kami adalah skuat hebat dengan pemain kuat, dan mampu melakukan lebih dari apa yang kami lakukan sekarang,” ucap Mauro Icardi.

Sementara, Manajer Inter Milan, Luciano Spalleti menyebut kemenangan ini bukan soal posisi di puncak klasemen. “Keme­nangan di puncak klasemen bukan yang membuat saya bergairah saat ini, namun sikap setiap orang yang ada di tim,” imbuhnya.(dkw/jpg)

Komentar Anda

Baca Juga