Beranda Olahraga Arena

Bobotoh Dilarang ke Stadion Patriot

BERBAGI
TETAP SETIA: Bobotoh memberikan dukungan kepada Persib Bandung.

JAKARTA–Kepastian venue laga lanjutan Liga 1 2017 antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akhirnya diumumkan. PT Liga Indonesia Baru (LIB), operator kompetisi, mengumumkan laga digelar di Stadion Patriot, Bekasi, pada Jumat (3/11) mendatang.

Menurut Chief Operating Officer (COO) PT LIB, Tigor Shalom Boboy, venue pertandingan awalnya memang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Tapi, pengelola SUGBK tak mengizinkan karena masih dalam proses renovasi.

Setelah dipertimbangkan ulang, PT LIB kemudian menerima surat dari Panpel Persija, dan memastikan laga tak berpindah dari kandang Macan Kemayoran selama ini, Stadion Patriot, Bekasi. ”Tetap di Patriot, cuma laga digeser dari yang awalnya malam, jadi sore hari. Ini pemberitahuan dari Panpel,” ungkapnya, saat ditemui Selasa sore di kantor PT LIB.

Selain pergeseran jam kick-off, Tigor juga memastikan pertandingan ini tak bolek disaksikan oleh pendukung tim tamu. Dengan kata lain, yang boleh menonton hanya pendukung Persija, The Jakmania.

”Suporter Persib dilarang datang. Sama seperti putaran pertama, saat suporter Persija juga dilarang nonton di Bandung,” papar Tigor.(dkk/jpnn)

Komentar Anda

Baca Juga