Beranda Ekonomi

Yamaha Genjot Penjualan All New Vixion

BERBAGI
SATU DEKADE: Wardi pemilik Vixion 2007 (kiri) dan Rio pemilik All New Vixion R (kanan) menghadiri Jambore 1 Dekade Vixion di area Gunung Geulis Bogor, Kabupaten Bogor.

SUKARAJA–Akhir pekan lalu menjadi momen puncak perayaan 1 Dekade Vixion yang dihelat Yamaha bersama ribuan komunitas dan konsumen pada 21–22 Oktober 2017 di Rizen Kedaton Gunung Geulis, Bogor. Jambore 1 Dekade Vixion ini menjadi bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas Vixion.

Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manu­facturing Eddy Ang mengatakan, Jambore 1 Dekade Vixion menjadi bagian dari perjalanan panjang Vixion sampai di tahun ini menginjak usia ke-10.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran komunitas dan konsumen setia Vixion yang menggambarkan begitu dicintainya sepeda motor ini,” kata Eddy.

Karena itu, Yamaha terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia. Seperti di tahun ini, Yamaha menghadirkan All New Vixion dan All New Vixion R yang memiliki desain, teknologi dan fitur-fitur canggih yang disukai dan diterima positif di pasar Tanah Air.

Sementara itu, pemilik Vixion dari setiap generasi hadir memeriahkan Jambore 1 Dekade Vixion. Mereka tidak ingin ketinggalan menjadi bagian dari sejarah peringatan 10 tahun usia Vixion yang akan selalu terkenang sepanjang masa. Lautan bikers dan motor Vixion terbentuk di area Gunung Geulis.

Jambore 1 Dekade Vixion selanjutnya akan digelar di Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin. Akan ada lelang dan pameran VixionR. Di luar aktivitas jambore, perayaan 1 Dekade Vixion dilaksanakan melalui penggalangan dana yang dibuka untuk umum. Kemudian disalurkan melalui kitabisa.com/VixionR_1DekadePeduli selama periode 16 Oktober–10 Desember, atau dengan cara mengikuti Lelang VixionR_1 Dekade di Facebook Yamaha Motor Indonesia pada 27 November–3 Desember.(mer/c)

Komentar Anda