25 radar bogor

Wakai Promo Beli Satu Gratis Satu

Omer Ritonga/Radar Bogor PROMO: Gerai Wakai di Cibinong City Mall (CCM) memberikan promo pada ulang tahun yang ke-5.

PROMO: Gerai Wakai di Cibinong City Mall (CCM) memberikan promo pada ulang tahun yang ke-5. (Omer/Radar Bogor)

CIBINONG–Memperingati ulang tahun ke-5, Wakai memberikan program menarik yakni buy one get one. Brand Manager Wakai, Riz Refitaputri mengatakan, program buy one get one ini berlangsung hingga Minggu (29/10) mendatang. “Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen, promo ini berlaku hingga 29 Oktober,” ungkap Riz kepada Radar Bogor kemarin.

Menurutnya, promo ini berlaku untuk semua produk Wakai, tidak hanya sepatu tapi juga beragam jenis aksesori, parfum serta produk lainnya.
“Momen ulang tahun ini kami jadikan kesempatan untuk give back ke customer yang selama ini sangat loyal,” ucap Riz.

Wakai sadar dapat bertahan hingga 5 tahun ini, tak lepas dari dukungan konsumen. Wakai juga memberikan kuis bagi konsumen yang sedang antre atau sedang memilih produk yang diinginkan.

Untuk dua hari pertama, program tersebut berlaku bagi pemegang kartu kredit BNI dan ME Card Holders yang merupakan loyalty card Metroxgroup. Khusus pemegang kartu kredit (CC) dari BNI, program tersebut berlaku mulai di hari ketiga.

“Bisa menjadi pembuka dari campaign activity kami ke depan yang makin seru,” ucap Riz. Di tahun ke-5 ini, Wakai juga menghadirkan banyak inovasi dan berbagai gebrakan dalam desain maupun produk. Wakai sangat gembira menghadirkan yang terbaik dan terkini bagi konsumen. Dengan tagline for everyone, brand didirikan oleh Metroxgroup ini terus menjadi top of mind dan dicintai oleh semua kalangan di segala usia. Wakai sendiri terinspirasi dari lifestyle dan street style Jepang.(mer/c)